Sabtu, 14 Januari 2012

AKU SINGA YANG BEBAS

 

 


Warna keemasan yang mempesona
Gagah tegap dan bersahaja
Tiada gentar menghadapi dunia
Hanya takut dan tunduk kepada Allah SWT

Berdiri tegak menatap mentari
Biaskan rasa kekaguman dihati
Akan cahaya terang yang hadir kembali
Menyingkirkan gelap dan dingin yang menyelimuti

Aku menatap mu wahai alam
Terbang tinggi dibalik sang awan
Biarkanlah semua rasa sesal tenggelam
Dari bayangan kelam kehidupan

Aku sang predator yang terluka
Sang raja rimba yang kehilangan tahta
Namun aku tetap mengaum keras
Karena anganku tetaplah bebas

Aku singa yang bebas
Tak ingin imajinasiku terbatas
Menyapa semua kerabat
Walau dunia terlumuri hitam yang pekat

Aku singa yang bebas disini
Bermain dalam untaian puisi
Tetap tersenyum pada dunia
Walau pemburu maya mengusiknya

Dalam derai hujan aku bermain
Dalam badai jiwa aku bertahan
Meraih semua yang kuingin
Dengan kerja keras dan Berdo'a kepada Mu ya Tuhan

Tak ingin terikat...
Hingga nanti mataku tertutup rapat



oleh Ari Susanto  4 ever


3 komentar:

  1. Puisi nya bagus bangezz...

    ++Menunggu Kekasih++

    Kabut malam begitu petang
    Tanpa sinar cahaya rembulan
    Semilir angin dimalam itu
    Terhendus rintikan hujan
    Menyapa malam sunyi
    Terlihat sosok tergar berdiri
    Terlihat disamping jendela tanpa kaca
    Liat selengkapnya..............
    Puisi Lucu Di Buaian Ibu
    Puisi Menunggu Kekasih Kerinduan Mendalam
    Kumpulan Puisi Religi Cermin (renungan)

    Puisi Politik Suap Orang Sipil

    Puisi Katakan Cinta Seribu Cinta Milyaran Trilyunan
    Puisi Cinta Cita Kasih (Suryadi Acep Sunarya)

    BalasHapus
  2. Thanks kak Ari susanto...puisi kakak membuatku terinspirasi...
    ����

    BalasHapus